Senin, 07 Juli 2014

Paket Pulau Pramuka

Paket Pulau Pramuka itulah menjadi bahasan yang sengaja kami persiapkan dan sajikan hanya untuk Anda. Mengingat Pulau Pramuka kini menjadi salah satu objek wisata yang ramai dikunjungi oleh masyarakat setiap harinya. Jadi informasi tentang Pulau Tidung ini akan bermanfaat untuk Anda yang ingin berwisata ke Pulau Tidung sebagai panduan selama dalam perjalanan.

Dari wikipedia, Pulau Pramuka termasuk kedalam area provinsi Jakarta serta berada di kabupaten kepulauan seribu. Tercatat luas Pulau Tidung mencapai 109 ha, dengan jumlah penduduk sekitar 5000 jiwa. Pulau Pramuka di kelilingi oleh beberapa pulau wisata yang ada di antarah nya pulau panggang, pulau karya, pulau air dan pulau pulau di sekitarnya.

Paket Pulau Pramuka dan Keindahan nya sudah tidak diragukan lagi, hamparan pasir putih dipesisir pantai di tambah dengan jernihnya air laut semakin membuat setiap wisatawan betah berlama-lama. Jauh dari sesak dan peluhnya ibu kota menjadikan Pulau Tidung sebagai pilihan terbaik untuk Anda yang ingin menikmati suasana santai yang asri bersama orang-orang yang Anda cintai.

Kunjungan Paket Pulau Pramuka semakin meningkat tajam seiring dengan perkembangan ke arah wisata laut dan pantai. Bersama itu pula, kami dari Hiqman Tour menawarkan kepada Anda paket wisata ke Pulau Pramuka dengan harga yang realistis. Bekerja sama dengan penduduk asli Pulau Tidung, membuat layanan paket wisata dari kami paling diminati oleh banyak orang. Dan pastinya kami punya penawaran spesial untuk Anda di tambah dengan fasilitas yang memadai untuk menunjang kenyamanan Anda berkunjung ke Pulau Pramuka.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar